Logo

Analisa perbandingan selling cost to sales ratio antara sistem multi level marketing dan konvensional pada produk Tianshi di Sulawesi Selatan

Jaury, Fuyumy and Rumuy, Lidyana (2005) Analisa perbandingan selling cost to sales ratio antara sistem multi level marketing dan konvensional pada produk Tianshi di Sulawesi Selatan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan selling cost to sales ratio antara sistem konvesional dan multi level marketing pada produk Tianshi. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif sedangkan untuk uji hipotesis yang digunakan adalah independent sample test. Berdasarkan hasil anlisis dan pengolahan data statistik serta pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka diketahui bahwa diantara sistem penjualan multi level marketing dan sistem penjualan konvesional memiliki pengaruh terhadap selling cost to sales ratio.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: selling cost, sales ratio, multi level marketing system, conventional system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7192

Actions (login required)

View Item