Logo

Reformasi strategi pemasaran perusahaan air minum dalam kemasan merek Aquaria

Youwhannes, Marianne and Dwiwahyuni, Inge (2005) Reformasi strategi pemasaran perusahaan air minum dalam kemasan merek Aquaria. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri AMDK di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. PT. Indotirta Jaya Abadi sebagai produsen AMDK merek Aguaria memerlukan strategi pemasaran yang tepat tidak hanya untuk menghadapi persaingan tetapi juga untuk kepentingan perusahaan secara jangka panjang. Evaluasi pemasaran diperlukan untuk mengenali dan meningkatkan potensi yang ada baik dari internal maupun eksternal perusahaan. Dengan menggunakan analisis Porter?s Five Forces Models, analisis SWOT, analisis EFE,IFE, dan IE serta analisis QSPM untuk membuat suatu evaluasi strategi yang berguna bagi perusahaan di dalam menyusun kembali reformulasi strategi pemasaran selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: reformulation, marketing strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7196

Actions (login required)

View Item