Wibowo, Gunawan (2005) Pengaruh dimensi kualitas hubungan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Mitra Jaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Bengkel Mitra Jaya merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Bagi Bengkel Mitra Jaya pelanggan merupakan segalanya, karena itu pelanggan sangatlah penting bagi Bengkel Mitra Jaya dan perlu dijaga agar jangan sampai berpindah ke perusahaan lain atau pesaing. Perusahaan harus memahami pelanggan agar ia tetap setia sedangkan kebutuhan pelanggan itu dinamis berubah-ubah menurut kondisi, maka perlu bagi perusahaan untuk memperhatikan dan terus menjaga kualitas hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya. Dimana perusahaan menanamkan kepercayaan, memberikan kepuasan terhadap produk dan jasa, persepsi yang baik, selalu berkomunikasi, serta membangun ikatan sosial atau persahabatan dengan pelanggan, sehingga pada akhirnya perusahaan mampu menciptakan pelanggan yang loyal.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | dimension relation quality, loyalty customers |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 12:02 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7208 |
Actions (login required)
View Item |