Logo

Analisa preferensi pelanggan pengguna sabun cair merk Lux di Universitas Kristen Petra

Kusuma, Grace (2005) Analisa preferensi pelanggan pengguna sabun cair merk Lux di Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Preferensi pelanggan disebabkan adanya berbagai pilihan yang harus ditetapkan oleh konsumen dalam memilih suatu produk. Beragamnya produk membuat konsumen harus menentukan pilihannya dengan tepat sesuai dengan kebutuhan dan keingginannya. Oleh karena itu produk yang baik adalah yang mempunyai nilai tersendiri di mata konsumennya. Preferensi ditunjang oleh usage, attitude dan image. Dari sinilah dapat diketahui kriteria yang diinginkan oleh pelanggan dalam menggunakan atau membeli produk. Didasarkan oleh marketing mix,dapat dipakai sebagai acuan utama bagi konsumen. Dengan salah satu analisanya yaitu korelasi dan regresi, diharapkan dapat mengetahui hubungan antara preferensi dengan usage, attitude dan image.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer preference, usage, attitude, image, marketing mix, correlation analysis, regression analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7241

Actions (login required)

View Item