Logo

Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai suatu alat pendukung promosi usaha PT. Bumifood Industry Sidoarjo

Adam, Cindy (2006) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai suatu alat pendukung promosi usaha PT. Bumifood Industry Sidoarjo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai sebuah perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki pangsa pasar tersendiri PT. Bumifood Industry sangat perlu untuk memperhatikan identitas perusahaannya (corporate identity) secara lebih baik, sehingga dapat semakin mendukung kegiatan usahanya dalam hal hubungan antar sesama pelaku bisnis. Oleh karena itu dalam perancangannya dibuatlah beberapa media yang dapat mendukung usaha dari PT. Bumifood Industry. Dalam hal ini dilakukan perancangan buku company profile, annual report, katalog produk dan beberapa media lain yang dapat mendukung kegiatan usaha perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: design plan, corporate identity , commercial art, graphic design, visual communication, poster, sigboards
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/73

Actions (login required)

View Item