Logo

Analisa pengaruh faktor sikap dan niat membeli terhadap keputusan pembelian yang ditinjau dari kepuasan konsumen di Kafe Calvados Surabaya

Lukimto, Liandy Paul and Sutijono, Donny (2003) Analisa pengaruh faktor sikap dan niat membeli terhadap keputusan pembelian yang ditinjau dari kepuasan konsumen di Kafe Calvados Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa Pengaruh Faktor Sikap dan Niat Membeli Terhadap Keputusan Pembelian yang ditinjau dari Kepuasan Konsumen Di Kafe Calvados Surabaya Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung kuesioner sebanyak 75 responden di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap (Xi) dan variabel niat beli (X2) secara simultan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: calvados cafe, behavior, consumer satisfaction, selling decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7413

Actions (login required)

View Item