Sugiarto, Luis and Octavia, Paulen (2005) Analisa strategi bersaing Restoran Kayu Enam dalam menghadapi persaingan restoran di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan di bidang industri restoran semakin ketat. Setiap restoran harus dapat memberikan kepuasan terhadap konsumennya untuk mempertahankan dan meningkatkan usahanya. Dengan analisa SWOT, matriks internal eksternal, posisi bersaing, dan strategi bersaing, disarankan menggunakan strategi intensif. Strategi intensif dilakukan melalui penetrasi pasar, pengembangan pasar, dan pengembangan produk. Strategi penetrasi pasar yang dilakukan meliputi promosi dengan media elektronik dan cmedia cetak, strategi pengembangan pasar yang dilakukan adalah dengan membuka cabang di Surabaya Barat, dan strategi pengembangan produk yang dilakukan adalah menyediakan berbagai macam menu seperti Lombok Spesial Menu. Kayu Enam Spesial Menu, dan Jawa Timur Spesial Menu. Sehingga dapat menunjukkan citra Restoran Kayu Enam sebagai lombok primitives food and beverage village, yang berbeda dengan restoran pesaingnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | competition, competitive position, competitive strategy |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 11:38 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7435 |
Actions (login required)
View Item |