Logo

Studi kasus perbedaan persepsi nilai pelanggan (customer value) yang diterima mahasiswa Universitas Kristen Petra sebagai pelanggan kartu prabayar Simpati, Mentari dan Pro-Xl

Astono, Ratna Wati and Thio, Yenny Adhi (2003) Studi kasus perbedaan persepsi nilai pelanggan (customer value) yang diterima mahasiswa Universitas Kristen Petra sebagai pelanggan kartu prabayar Simpati, Mentari dan Pro-Xl. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan antar kartu prabayar Simpati, Mentari dan Pro - XL, yang makin ketat dari waktu ke waktu, membuat ketiga operator kartu tersebut terus berlomba - lomba mencari cara agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah pelanggan yang dimiliki. Antara lain dengan cara menciptakan nilai terbaik bagj pelanggan, karena konsumen cenderung memilih produk / jasa yang menawarkan customer delivered value (nilai yang diterima pelanggan) tertinggi. Melalui penelitian ini, penulis ingin mengetahui apakah perbedaan fakultas menyebabkan perbedaan persepsi mengenai nilai pelanggan (customer value) yang diterima oleh mahasiswa Universitas Kristen Petra sebagai pelanggan kartu prabayar Simpati, Mentari dan Pro - XL. Selanjutnya penulis juga ingin mengetahui kartu prabayar mana yang terbaik untuk tiap - tiap fakultas menurut penilaian mahasiswa Universitas Kristen Petra. Dan pada akhir penelitian, penulis akan memberi rekomendasi mengenai atribut - atribut kepentingan apa saja yang perlu lebih diperhatikan, dipertahankan dikurangi bahkan dihilangkan oleh ketiga operator kartu prabayar tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer value, pre-paid card
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7508

Actions (login required)

View Item