Sutrisno, Ishak Kurniawan (2003) Analisa biaya kualitas di pt. X. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3276.html
Abstract
Biaya Kualitas merupakan suatu parameter bisnis dalam suatu perusahaan. Biaya Kualitas terdiri dari empat kategori, yaitu biaya pencegahan, biaya penilaian, biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal. Evaluasi biaya kualitas yang ideal adalah berdasarkan penjualan. Semakin tinggi persentase biaya kualitas berdasarkan penjualan, semakin rendah tingkat kualitas perusahaan. Kinerja PT. X saat ini lebih baik dibandingkan awal kepemilikan karena persentase biaya kualitas berdasarkan penjualan saat ini sudah berada di bawah standar biaya kualitas.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | prevention cost, appraisal cost, internal failure cost, external failure cost, percentage of quality cost based on sale, standard of quality cost |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 10:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7644 |
Actions (login required)
View Item |