Logo

Analisa faktor-faktor positioning perusahaan kontraktor kelas B (besar) di Surabaya

Hadinata, Surya and Tanoyo, Sonny (2002) Analisa faktor-faktor positioning perusahaan kontraktor kelas B (besar) di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada zaman modern ini persaingan sangat ketat antara perusahaan kontraktor yang satu dengan yang lain dalam merebut pemakai jasa perusahaan kontraktor. Dengan adanya persaingan yang ketat maka kami ingin mengetahui faktor-faktor apa saja yang diperioritaskan perusahaan kontraktor kelas B (besar) untuk dapat mempertahankan dan membangun posisinya didalam persaingan yang ketat. Di skripsi ini penelitiannya meliputi : konsep positioning, strategi positioning, positioning sebagai merek. keefektivitasan positioning. Penelitian ini merupakan penelitian studi kepustakaan dan survei dengan menyebarkan kuesioner terhadap 22 responden dari perusahaan kontraktor dengan spesifikasi kelas B (besar) di Surabaya. Pengolahan data menggunakan komputer dengan program SPSS v. 10.0 dan microsoft excel 97. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa faktor-faktor dalam positioning perusahaan kontraktor (konsep positioning, strategi positioning, positioning sebagai merek. keeffektivitasan positioning) memiliki peranan yang sama. Strategi positioning dengan nilai rata-rata 3.278 merupakan peringkat pertama dari faktor-faktor positioning perusahaan kontraktor dan pengadaan dengan nilai rata-rata 3.77 merupakan peringkat pertama dari variabel-variabel positioning perusahaan kontraktor.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: positioning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7720

Actions (login required)

View Item