Logo

Analisa strategi pemasaran Vilabeta Residence Balikpapan terhadap pangsa pasar orang asing (expatriate)

Luntungan, Noh Jimmy Jones Ferdinand (2004) Analisa strategi pemasaran Vilabeta Residence Balikpapan terhadap pangsa pasar orang asing (expatriate). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Strategi pemasaran adalah hal yang paling dibutuhkan oleh perusahaan untuk dapat mengembangkan jenis pemasaran dan pasar sasaran yang dipilih oleh perusahaan tersebut. Strategi pemasaran juga disesuaikan dengan kondisi sekarang jika perusahaan tersebut berada dalam masalah yang makro. Pada penelitian penulis ingin mengetahui faktor penurunan jumlah hunian pada Vilabeta Residence. Dengan menggunakan beberapa variable analisa seperti SWOT, PLC, SPACE, IE dan bauran pemasaran penulis berusaha untuk melihat strategi yang telah diterapkan untuk pasar orang asing. Khusus untuk analisa positioning di dukung oleh dengan wawancara dan kuesioner untuk mengetahui peta posisi variable di mata konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: hotel, management, marketing, vilabete residence
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 11 May 2011 12:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7842

Actions (login required)

View Item