Logo

Analisa korelasi tingkat penghasilan, persepsi konsumen tentang harga dan pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen di Nikmat Rasa

, Hendryanto and Reksadinata, Lyvia (2003) Analisa korelasi tingkat penghasilan, persepsi konsumen tentang harga dan pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen di Nikmat Rasa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persepsi konsumen mengenai harga dan pelayanan memiliki korelasi dengan keputusan pembelian yang mereka lakukan. Sebaliknya tingkat penghasilan tidak memiliki korelasi dengan keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut disebabkan karena pelayanan yang maksimal disertai harga yang pantas akan mendorong seseorang untuk datang ke sebuah restoran. Tingkat penghasilan yang mereka miliki tidak berhubungan dengan alasan mereka memilih suatu restoran. Sehingga, untuk memenangkan persaingan dalam merebut pasar, sebuah restoran harus memperhatikan kualitas pelayanan dan harga yang mereka tetapkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: income, consumer?s perception about prices and services, decision making
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 07:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7916

Actions (login required)

View Item