, Hendryanto and Reksadinata, Lyvia (2003) Analisa korelasi tingkat penghasilan, persepsi konsumen tentang harga dan pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen di Nikmat Rasa. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Persepsi konsumen mengenai harga dan pelayanan memiliki korelasi dengan keputusan pembelian yang mereka lakukan. Sebaliknya tingkat penghasilan tidak memiliki korelasi dengan keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut disebabkan karena pelayanan yang maksimal disertai harga yang pantas akan mendorong seseorang untuk datang ke sebuah restoran. Tingkat penghasilan yang mereka miliki tidak berhubungan dengan alasan mereka memilih suatu restoran. Sehingga, untuk memenangkan persaingan dalam merebut pasar, sebuah restoran harus memperhatikan kualitas pelayanan dan harga yang mereka tetapkan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | income, consumer?s perception about prices and services, decision making |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 07:34 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7916 |
Actions (login required)
View Item |