Logo

Pengaruh saluran distribusi dan biaya promosi terhadap perubahan volume penjualan nutrisari dalam kemasan sachet pada PT. Nutrexindo Prima cabang Surabaya

, Darwin and Wijaya, Eduardus Adi (2003) Pengaruh saluran distribusi dan biaya promosi terhadap perubahan volume penjualan nutrisari dalam kemasan sachet pada PT. Nutrexindo Prima cabang Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh saluran distribusi dan biaya promosi terhadap perubahan volume penjualan Nutrisari dalam kemasan sachet pada PT. Nutrexindo Prima dan mengetahui variable yang dominan mempengaruhi perubahan volume penjualan tersebut. Alat analisis statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien korelasi berganda linier, koefisien determinasi parsial dan korelasi parsial, sedangkan untuk uji hipotesis yang digunakan adalah uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data statistik, serta pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari saluran distribusi dan biaya promosi terhadap perubahan volume penjualan Nutrisari, serta diketahui juga bahwa biaya promosi memberikan pengaruh yang lebih dominan terhadap perubahan volume penjualan dibandingkan saluran distribusi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: distribution channel, promotion cost, sales volume
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7935

Actions (login required)

View Item