Logo

Pengaruh proses pemberian insentif, proses pemenuhan kebutuhan dan proses pemahaman produk terhadap motivasi kerja para distributor MLM Oriflame di Surabaya

Maria, Ailen (2004) Pengaruh proses pemberian insentif, proses pemenuhan kebutuhan dan proses pemahaman produk terhadap motivasi kerja para distributor MLM Oriflame di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Multi Level Marketing adalah sebuah sistem pemasaran baru yang digunakan oleh Oriflame. Sistem pemasaran ini dilakukan oleh seorang distributor. Sistem pemasaran MLM mampu menarik minat sebagian besar masyarakat untuk menjadi distributor. Banyak faktor yang menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi anggota distributor, dalam hal ini penulis mengambil 3 faktor dalam proses me motivasi kerja distributor yaitu proses pemberian insentif, proses pemenuhan kebutuhan dan proses pemahaman produk di dalam MLM Oriflame. Dari hasil analisis penulis menyimpulkan bahwa proses pemberian insentif, proses pemenuhan kebutuhan dan proses pemahaman produk memiliki pengaruh yang kuat terhadap motivasi kerja distributor MLM Oriflame di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing system, oriflame, gift incentive process, fulfillment needs, process, comprehension product process, work motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8123

Actions (login required)

View Item