, Erwin (2004) Analisa pengaruh atribut produk terhadap pembentukan brand image radio Global FM di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh atribut produk yang terdiri dari kemasan acara yang ditawarkan, kelengkapan koleksi lagu, kualitas pemberitaan, request time, dan kualitas penyiar mempengaruhi pembentukan Brand Image radio Global FM. Alat analisa yang akan digunakan didalam penelitian ini adalah menggunakan regresi berganda dan menggunakan bantuan program SPSS 11.0. Didalam penelitian ini membuktikan bahwa kelima atribut produk benar-benar berpengaruh terhadap pembentukan Brand Image radio Global FM dan telah terbukti bahwa variabel acara mempunyai prosentase terbesar dalam pembentukan Brand Image radio Global FM.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product attribute, brand image, radio |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:25 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8127 |
Actions (login required)
View Item |