Phitoyo, Yorike and Sugiarto, Gondo (2004) Analisa pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek produk minuman ringan Coca-Cola di kalangan pengunjung restoran non fast food di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan industri produk minuman ringan dewasa ini, menyebabkan setiap badan usaha berusaha untuk merebut pangsa pasar. Oleh karenanya, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama yang selalu diperhatikan. Dengan terciptanya kepuasan pelanggan maka pelanggan akan loyal terhadap merek tersebut dengan melakukan pembelian ulang. Hal ini dapat dicapai bila badan usaha produk minuman ringan Coca Cola, secara terus menerus mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan yang nantinya akan berpengaruh pada intensitas pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda untuk mengetahui pengaruh. Perhitungan koefisien determinasi (R square) untuk mengukur seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel tidak bebas. Teknik pengujian hipotesis yang dipakai adalah uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa elemen-elemen kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas merek, dimana elemen kepuasan taste mempunyai pengaruh terbesar terhadap loyalitas merek produk minuman ringan Coca Cola.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer satisfaction, restaurants, coca cola |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:24 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8133 |
Actions (login required)
View Item |