Logo

Analisa pengaruh faktor kualitas makanan dan harga terhadap keputusan konsumen Cafe Venezia

S, Philip and Kristanto, Putri Respati (2002) Analisa pengaruh faktor kualitas makanan dan harga terhadap keputusan konsumen Cafe Venezia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam persaingan bisnis makanan yang semakin marak dewasa ini. setiap pelaku bisnis termasuk pelaku bisnis makanan harus dapat mempertahankan eksistensi produknya. Dalam pencapaian eksistensi produknya suatu perusahaan harus mempunyai kualitas makanan yang baik dan ditunjang oleh harga yang sesuai. Dalam penulisan skripsi ini penulis ingin mengetahui adanya pengaruh faktor kualitas produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam mengunjungi Cafe Venesia. Teknik analisa yang digunakan untuk mengolah data-data yang ada adalah teknik regresi linear berganda yang dibantu oleh program SPSS release 10.0.1, dimana ada 2 variabel bebas yang dipakai yaitu variabel bebas X, untuk kualitas produk, dan variabel bebas X2 untuk harga, sedangkan untuk variabel tergantungnya (variabel Y) adalah keputusan konsumen. Hasil pengolahan data tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel X( (kualitas produk) terhadap Y (keputusan konsumen), dan juga untuk variabel X2 (harga) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Y (keputusan konsumen), sehingga dapat disimpulkan bahwa baik kualitas produkdan harga dari Cafe Venesia memiliki pengaruh yang signifikan tetapi untuk kualitas makanan memiliki nilai yang lebih besar atau lebih signifikan dibandingkan dengan harga makanan di Cafe Venezia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product quality, price, customer decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8145

Actions (login required)

View Item