Lestiani, Santi (2002) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih Restoran Rosari, Jemur Handayani, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih restoran Rosari diteliti dengan menggunakan teknik survei lapangan dan jenis penelitian adalah penelitian deskriptif Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan faktor eksternal (lokasi, menu harga, pelayanan) dan faktor internal (motivasi) yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih restoran Rosari. Teknik pengumpulau data adalah dengan cara survei, penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada beberapa konsumen restoran Rosari, yaitu sebanyak 95 orang, dan wawancara dengan pihak restoran. Analisa data yang dilakukan oleh peneliti adalah analisa deskriptif dan analisa ketergantungan antar faktor dengan uji Chi Square.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | chi square, restaurants |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:23 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8152 |
Actions (login required)
View Item |