Logo

Analisa pengaruh customer value dan corporate culture dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Argobromo Anggrek pada PT. Kereta Api Indonesia

Agustin, Linda and Widjaya, Wanda Wangsa (2004) Analisa pengaruh customer value dan corporate culture dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Argobromo Anggrek pada PT. Kereta Api Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan adanya harga yang tidak beda jauh antara kereta api dan pesawat terbang jurusan Surabaya -Jakarta tetapi beda waktu yang ditempuh sangat jauh menyebabkan penumpang kereta api pindah naik pesawat terbang. Di dalam ArgoBromo Anggrek PT. Kereta Api Indonesia terdapat Customer Value yang terdiri dari Basic value, Expected value, Desired value dan Unanticipated value sedangkan Corporate Culture terdiri dari Ramah, Efisien dan efektif, Lancar dan Aman. Dari kedua variabel tersebut berpengaruh dalam mempertahankan loyalitas pelanggan ArgoBromo Anggrek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer value, corporate culture, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8165

Actions (login required)

View Item