Wibowo, Putiarsa Bagus (2006) Efektivitas komunikasi "Pepsodent School Program" sebagai sebuah kampanye public relations. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Salah satu kegiatan Public Relations yang kerap dilakukan oleh Perusahaan besar dewasa ini adalah Kampanye Public Relations. Inti dari Kampanye Public Relations adalah komunikasi. Idealnya dalam sebuah kampanye Public Relations terjadi sebuah komunikasi yang efektif, yang memungkinkan tujuan yang diinginkan oleh komunikator dapat tercapai dengan sukses. Selain itu juga mampu memberikan manfaat bagi Target Audience nya. Dalam penelitian ini akan dilakukan analisa mengenai efektivitas komunikasi dalam kegiatan "Pepsodent School Program" yang merupakan sebuah bentuk kampanye Public Relations dari PT. Unilever Indonesia Tbk.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | public relations campaign, communication effectiveness |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:09 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8276 |
Actions (login required)
View Item |