Logo

Penetapan strategi penjualan dalam perluasan pangsa pasar dan sistem pola kerja wiraniaga Manna Collection

K, Anastasia Christiany and , Erliana (2006) Penetapan strategi penjualan dalam perluasan pangsa pasar dan sistem pola kerja wiraniaga Manna Collection. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Manna Collection merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang pendistribusian barang-barang rohani. Permasalahan yang kami teliti adalah penerapan strategi penjualan untuk memperluas pangsa pasar dan pola kerja wiraniaga, yaitu menetapkan siklus kunjungan wiraniaga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan strategi penjualan untuk memperluas pangsa pasar dan menciptakan pola kerja wiraniaga supaya berfungsi secara maksimal. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian riset eksploratif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah strategi penjualan Manna Collection kurang maksimal dalam memperluas pangsa pasar, hal ini terbukti dengan banyaknya pangsa pasar baru yang belum dijangkau dan kurang efektifnya pola kerja wiraniaga dari Manna Collection.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: enlargement of new market shares, determination, work standard system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8284

Actions (login required)

View Item