Logo

Perbandingan profil dimensi ekuitas merek (brand equity) National dan Panasonic di Surabaya (implikasinya terhadap strategi peleburan merek National menjadi Panasonic)

Ariyanto, Agung and Yuwono, Danny (2004) Perbandingan profil dimensi ekuitas merek (brand equity) National dan Panasonic di Surabaya (implikasinya terhadap strategi peleburan merek National menjadi Panasonic). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kekuatan atau nilai suatu nama merek dapat dilihat melalui ekuitas mereknya. Elemen utama dari ekuitas merek yaitu meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek. Suatu merek yang memiliki ekuitas merek yang tinggi dapat dimanfaatkan dalam strategi perluasan merek, perluasan lini maupun perluasan kategori. Untuk melihat apakah suatu strategi perluasan merek tersebut tepat atau tidak dapat dilihat melalui analisa perbandingan tiap elemen ekuitas merek, sehingga kemudian dapat diambil keputusan atau langkah strategis manajemen yang diperlukan berkaitan dengan strategi tesebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, brand extension
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8288

Actions (login required)

View Item