, Lidya (2006) Tanggapan pelanggan terhadap strategi marketing communications House Of Beauty dalam upaya mempertahankan pelanggan dari pesaing luar. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Untuk mengkomunikasikan produk dan jasanya kepada target market, diperlukan suatu divisi dalam perusahaan yang bertugas untuk mempertahankan pelanggan. Dalam skripsi ini, penulis hendak meneliti strategi divisi Marketing Communications House of Beauty Surabaya dalam mempertahankan pelanggan dari pesaing luar. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner ke pelanggan House of Beauty yang dilengkapi dengan data-data hasil dari observasi dan wawancara ke pihak House of Beauty. Hasil penelitian menunjukkan strategi personal selling merupakan strategi yang paling digemari, sedangkan direct mailing kurang disukai. House of Beauty dapat mempertahankan pelanggannya melalui strategi marketing communications yang diterapkan, terbukti dari 286 orang pelanggan, sebesar 76,2% atau 218 orang menyatakan tidak berpindah ke klinik lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing communications strategy, keeping customer |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:07 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8298 |
Actions (login required)
View Item |