Logo

Pengaruh antara sikap bukti fisik, proses dan karyawan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan, kepercayaan dan komitmen dalam merawat salon mobil di Absolute automotive Surabaya

Soejono, Vincent Jonathan and Purwita, Gunawan Sugiharto (2006) Pengaruh antara sikap bukti fisik, proses dan karyawan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan, kepercayaan dan komitmen dalam merawat salon mobil di Absolute automotive Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pelanggan yang menggunakan jasa Salon Mobil di "Absolute" Automotive Surabaya, memiliki persepsi yang berbeda terhadap layanan yang diberikan, kenyataannya tidak sepenuhnya dirasakan baik oleh konsumen. Konsumen yang tidak terpuaskan oleh pelayanan yang telah diberikan ditandai dengan memburuknya pelayanan jasa, sehingga kualitas layanan yang sudah ada dan dirasa cukup baik oleh pihak perusahaan memang perlu untuk ditingkatkan dan diperbaiki kembali. Dalam menganalisa pengaruh layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan, kepercayaan dan komitmen, maka digunakan sebuah pemodelan SEM yang ditujukan untuk mengkonfirmasikan faktor berdasarkan indikator-indikator empirisnya. Berdasarkan hasil analisis didapatkan disimpulkan layanan berpengaruh terhadap kepuasan, kepercayaan dan komitmen pelanggan yang selanjutnya berpengaruh terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: physics evidence, process, employee, satisfy, believes, commitment and consumer loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8303

Actions (login required)

View Item