Logo

Perancangan promosi majalah visual arts di Surabaya

Tobing, Tiur Melanda (2007) Perancangan promosi majalah visual arts di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majalah Visual Arts adalah sebuah media informasi independen untuk para pelaku seni, pecinta seni, kolektor seni dan masyarakat umum yang menghargai karya cipta seni rupa. Majalah Visual Arts berfungsi sebagai jembatan komunikasi terpercaya serta sebagai ajang untuk mengasah ide-ide yang bisa mendinamiskan jagat rupa Indonesia. Sesuai dengan kegunaannya untuk memberi wawasan bagi para pelaku, pecinta dan pengamat seni rupa, maka perancangan promosi majalah Visual Arts ini mengedepankan manfaat dari majalah Visual Arts bagi para target. Penempatan perancangan promosi majalah Visual Arts dikhususkan di Surabaya mengingat kurangnya kedinamisan Surabaya dalam bidang seni dibanding kota lain, seperti Jakarta, Jogja dan Bandung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual arts, magazine, design concepts, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/831

Actions (login required)

View Item