Livianto, Michael and Andrimulya, Ivan (2006) Merancang bangun strategi penjualan dan program pengembangan pasar PT. Adimitra Persada. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3947.html
Abstract
PT. Adimitra Persada adalah sebuah perusahaan yang bergerak sebagai agen PERUM PERHUTANI khususnya dalam komoditi gondorukem, belakangan ini PT. Adimitra Persada mengalami masalah penurunan volume penjualan gondorukem. Hal ini disebabkan karena kurang efektifnya strategi penjualan dan program pengembangan pasar yang telah diterapkan oleh perusahaan. Penulis mencoba untuk memberikan solusi dengan merancang bangun kembali strategi penjualan PT. Adimitra Persada.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sales strategy, market development |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:03 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8312 |
Actions (login required)
View Item |