Logo

Strategi yang tepat untuk meningkatkan volume penjualan di outlet Kebab Turki Baba Rafi cabang (1) Nginden Semolo 55 dan cabang (6) Kertajaya Indah (Klampis) Surabaya dengan menggunakan analisa SWOT

Yang, Pha Fei and Limantoro, Denny (2006) Strategi yang tepat untuk meningkatkan volume penjualan di outlet Kebab Turki Baba Rafi cabang (1) Nginden Semolo 55 dan cabang (6) Kertajaya Indah (Klampis) Surabaya dengan menggunakan analisa SWOT. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Baba Rafi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis makanan cepat saji, pada satu tahun terakhir perusahaan dalam penjualannya cenderung stabil. Hal ini disebabkan kurangnya promosi dari perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Penulis menganalisa dengan analisa SWOT dan diperoleh fakta bahwa perusahaan kurang gencar dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: less in promotion, introduce to the society
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8357

Actions (login required)

View Item