Logo

Evaluasi repositioning kopi bubuk cap Singa melalui atribut produk

Widjanarko, Ricky Gunawan and Budianto, Hanny (2004) Evaluasi repositioning kopi bubuk cap Singa melalui atribut produk. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pemetaan kembali Kopi Mix Cap Singa merupakan satu usaha dari PT Jeng Gwan untuk membentuk satu image baru di benak konsumen. Kopi Cap Singa melakukan pemetaan kembali melalui perubahan atribut produk untuk membentuk image baru di benak konsumen. Perubahan atribut produk yang dilakukan meliputi kecepatan penyajian, kepraktisan penyajian, isi satu kemasan, mudah dibawa bepergian, dan kualitas yang lebih baik (meliputi aroma yang harum, efek kafein yang lebih ringan dan tidak meninggalkan ampas). Sesuai dengan perubahan atribut produk diharapkan bisa mengena di benak konsumen, terutama konsumen yang baru mengenal kopi, konsumen muda yang dinamis, dan konsumen yang menyukai kemudahan dalam melakukan sesuatu. Oleh karena itu dirasa perlu untuk mengevaluasi keberhasilan repositioning kopi Cap Singa melalui perubahan atribut produk di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: evaluation, repositioning, adjustment of product atribute
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8359

Actions (login required)

View Item