Logo

Analisa pasar sepeda motor di Surabaya berdasarkan perilaku konsumen dengan metode Markov

Setiawan, Andhy (2004) Analisa pasar sepeda motor di Surabaya berdasarkan perilaku konsumen dengan metode Markov. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan perekonomian dewasa ini yang semakin dinamis, yang ditandai dengan adanya perubahan ? perubahan dalam dunia bisnis, dan tingkat persaingan yang kian hari semakin meningkat, menyebabkan semakin banyak produk konsumsi yang ditawarkan di pasar guna memenuhi kebutuhan konsumen. Hal ini akan memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen untuk memilih dan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Akibatnya persaingan antar perusahaan menjadi semakin ketat, karena perusahaan tidak hanya dihadapkan pada masalah bagaimana cara mempertahankan hidupnya, tetapi juga harus berusaha mengungguli perusahaan pesaing dalam mempertahankan dan bahkan merebut pasar yang ada.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behaviour, consumer research, motorcycle, marketing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8364

Actions (login required)

View Item