Kandany, Diana (2004) Analisa kepuasan customer di United Fashion Outlet (UFO). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan lingkungan bisnis yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk lebih tanggap akan harapan dari pelanggan terhadap produk dan jasa perusahaan. Dengan terpenuhinya harapan pelanggan, maka pelanggan akan puas pada produk dan jasa pelayanan perusahaan. Dengan dedmikian pelanggan akan datang kembali dan pada akhirnya akan memberikan keuntungan kepada pihak perusahaan. Penelitian ini membahas tentang analisa kepuasan pelanggan pada United Fashion Outlet (UFO). Penelitian ini menggubakan metode Servqual yang dikemukakan oleh Parasuraman, Zeithaml, dan Berry. Metode ini dimaksudkan untuk mengukur harapan dan persepsi pelanggan dan kesenjangan (GAP) yang ada di model kualitas jasa. Pengukuran dilakukan dengan menggunakan derajat kesetujuan/ketidaksetujuan (skala likert) atas pernyataan mengenai penyampaian kualitas jasa. Dari hasil pengolahan data diketahui kelau pelanggan UFO telah puas akan keadaan yang ada sekarang ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer behaviour, consumer research, consumer satisfaction, servqual method, scale likert |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:58 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8368 |
Actions (login required)
View Item |