Logo

Perancangan komunikasi visual dalam rangka pemasaran kota Surabaya oleh Surabaya tourism promotion board

Yoewono, Gilroy Bezaliel Evan (2006) Perancangan komunikasi visual dalam rangka pemasaran kota Surabaya oleh Surabaya tourism promotion board. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, sekaligus sebagai pusat perdagangan di Indonesia Timur. Namun demikian, nama `Surabaya? sendiri kurang dikenal bila dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya seperti Jakarta maupun Batam, padahal Surabaya juga memilki pelabuhan yang besar. Sebagai tindak lanjut atas brand baru yang dimiliki Kota Surabaya, Sparkling Surabaya maka dalam perancangan ini penulis bekerja sama dengan pihak Surabaya Tourism Promotion Board merancang sebuah kampanye periklanan untuk mengenalkan brand Sparkling Surabaya sekaligus menggaet investor, turis, dan tenaga Ahli guna mendorong percepatan pertumbuhan Kota Surabaya sebagai kota dagang dan jasa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attracting, investors, tourists, talents, design concepts, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 04 May 2011 13:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item