Logo

Analisa pengaruh relationship marketing terhadap peningkatan customer value dari Fosca salon dan spa

Syawir, Arvina and Hadianto, Erina Irawati (2007) Analisa pengaruh relationship marketing terhadap peningkatan customer value dari Fosca salon dan spa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh relationship marketing yang terdiri dari variabel financial benefits, social benefits, dan structural benefits terhadap customer value pada Fosca salon dan spa di Supermal Pakuwon Indah, Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar jumlah sampel yang ada yaitu sebanyak 100 orang. Tahap analisis data menggunakan metode regresi linier berganda seri program SPSS versi 11.50. Dari hasil analisa regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh yang signifikan antara variabel financial benefits dan social benefits terhadap peningkatan customer value pada Fosca salon dan spa di Supermal Pakuwon Indah, Surabaya. Selain itu, variabel yang paling berpengaruh terhadap customer value dari Fosca salon dan spa adalah social benefits.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial benefits, social benefits, structural benefits, customer value
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8433

Actions (login required)

View Item