Logo

Rebranding dan brand stretching produk udang beku Java Brand

Limanto, Alexander Mayrion and Wijaya, Sylvia Yuni (2007) Rebranding dan brand stretching produk udang beku Java Brand. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada mulanya Java Brand adalah merek dari perusahaan PT. WBS yang berdiri sejak tahun 1989. Selama 15 tahun lebih hingga saat ini Java Brand tidak pernah berkembang dan sudah tertinggal jauh dengan pesaing yang ada. Walaupun pada awalnya Java Brand mempunyai sejarah merek yang bagus. Melihat merek Java Brand yang tidak berkembang maka penulis merekomendasikan strategi yang paling tepat untuk merek ini adalah harus melakukan rebranding dan strategi komunikasi secara internal maupun eksternal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: historical of brand, core problem, recomendation, strategy communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8524

Actions (login required)

View Item