Logo

Upaya perusahaan IPS meningkatkan penjualan di Surabaya melalui pengembangan strategi distribusi terpadu

Setyawati, Selvie and Pebyanti, Sisca (2007) Upaya perusahaan IPS meningkatkan penjualan di Surabaya melalui pengembangan strategi distribusi terpadu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. IPS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan ringan di Surabaya. Permasalahan yang kami teliti adalah terjadinya penurunan penjualan yang disebabkan karena kurangnya penerapan strategi distribusi. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan penjualan dengan cara strategi yang efektif. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif ? deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah strategi distribusi yang dilakukan oleh UD. IPS masih konvensional sehingga tingkat penjualan UD. IPS tidak maksimal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: selling
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8593

Actions (login required)

View Item