Retnowati, Anita (2003) Analisa hubungan kualitas pelayanan jasa dengan intensitas penggunaan layanan pada Johny Gozali Salon di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini berlatar belakang mengenai kualitas pelayanan jasa yang merupakan hal mutlak dan harus dimiliki setiap perusahaan salon kecantikan, sebab tanpa kualitas pelayanan atau service yang baik dari perusahaan maka perusahaan akan kehilangan pelanggannya. Yang menjadi obyek penelitian adalah Johny Gozali Salon, dimana penulis berusaha mendapatkan data-data yang akan diolah kemudian. Kualitas pelayanan yang tinggi dapat menyebabkan tingginya intensitas penggunaan layanan di Johny Gozali Salon, hal inilah yang ingin dibuktikan oleh penulis sehubungan dengan penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisa deskriptif dan kuantitatif, serta analisa khi-kuadrat. Pada bagian akhir dapat ditarik kesimpulan, bahwa ternyata tidak semua faktor dalam kualitas pelayanan memiliki keterkaitan dengan intensitas penggunaan layanan di Johny Gozali Salon.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, service usage intensity |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8607 |
Actions (login required)
View Item |