Logo

Strategi penjualan alternatif untuk meningkatkan penjualan bolpoin di UD. ABC

Kolina, Marry and Novianto, Harry (2007) Strategi penjualan alternatif untuk meningkatkan penjualan bolpoin di UD. ABC. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. ABC merupakan sebuah toko grosir yang menjual alat tulis dan produk lain di Surabaya dan luar Surabaya. Permasalahan yang kami teliti adalah cara penjualan yang dilakukan oleh UD. ABC. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi penjualan alternatif yang dapat dilakukan oleh UD. ABC supaya penjualan bolpoin dari UD. ABC dapat meningkat. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif - deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah strategi penjualan yang dilakukan oleh UD. ABC selama ini bersifat reaktif sehingga tingkat penjualan bolpoin UD. ABC tidak maksimal

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: selling strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8620

Actions (login required)

View Item