Logo

Pemilihan strategi untuk meningkatkan volume penjualan elpiji PT. Gala Prima di segmen horeka dan tradisional

Carmelita, Diana and Soelayman, Daniel (2007) Pemilihan strategi untuk meningkatkan volume penjualan elpiji PT. Gala Prima di segmen horeka dan tradisional. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Gala Prima merupakan sebuah perusahaan distribusi yang merupakan salah satu distributor elpiji dari Pertamina di area Surabaya. Permasalahan yang kami teliti adalah cara penjualan yang dilakukan oleh PT. Gala Prima. Tujuan penelitian ini adalah untuk memilih strategi yang tepat supaya dapat dilakukan oleh PT. Gala Prima agar dapat meningkatkan penjualan elpiji. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif - deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah sistem penjualan yang dilakukan oleh PT. Gala Prima masih tradisional sehingga tingkat penjualan PT. Gala Prima tidak maksimal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: selecting strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8644

Actions (login required)

View Item