Natasya, Fanny (2006) Perancangan komunikasi visual kota Malang sebagai destination branding kota wisata peninggalan bersejarah. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan Komunikasi Visual Kota Malang sebagai Destination Branding Kota Wisata Peninggalan Bersejarah bertujuan untuk menambah image kota Malang dihadapan wisatawan domestik bahkan mancanegara bahwa kota Malang adalah kota yang memiliki suasana historikal yang tinggi dengan banyak peninggalan kolonial Belanda. Pemerintah Kota Malang sangat mendukung dan mengadakan berbagai macam acara berkaitan dengan kota wisata peningalan bersejarah. Berbagai macam media promosi digunakan untuk memperkenalkan dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat khususnya di Pulau Jawa dan umunya di Indonesia. Kota Malang memiliki banyak peninggalan seperti gereja, Balai Kota, Alun-Alun, Hotel, Sekolah-sekolah, restoran, dan juga tempat wisata lain bernuansa kolonial Belanda. Oleh karena itu, khalayak sasaran dapat menemukan satu petualangan baru yang tidak akan pernah terlupakan selamanya karea suasana kota kolonial dan kota wisata bersejarah yang indah
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | city, malang, historical tourism city, dutch colonial inheritance |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:27 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8652 |
Actions (login required)
View Item |