Hadianto, Hansen and Prayitno, Yoko (2007) Brand audit Twisko. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4407.html
Abstract
Twistko adalah salah satu brand dari produk makanan kecil berjenis cracker yang diproduksi oleh PT. Siantar Top yang berpusat di Sidoarjo. Adapun alasan-alasan melakukan Revitalisasi terhadap brand Twistko antara lain : 1. tidak ada usaha untuk memperkenalkan brand. 2. Tidak adanya Internal Branding di dalam perusahaan. 3. Brand Core ( visi, misi, tujuan serta positioning ) tidak jelas. Maka dari itu penulis akan melakukan Revitalisasi merek seperti : Perubahan bentuk logo, visi, misi dan penerapan internal Branding di dalam perusahaan untuk mengembangkan atau memajukan usaha ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | revitalisasi, brand core, logo, internal branding |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8755 |
Actions (login required)
View Item |