Theresia, Renny (2007) Segmentasi dan positioning GSM pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4418.html
Abstract
Persaingan antar kartu pra-bayar yang makin ketat dari waktu ke waktu membuat para provider seluler berlomba-lomba mencari cara agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah pelanggan yang dimiliki. Penelitian ini mencoba mengidentifikasi tentang segmentasi dan positioning gsm pra-bayar. Hasil penelitian ini menemukan bahwa segmentasi berdasarkan psikografi pelanggan kartu pra-bayar terbagi menjadi segmen status-oriented, action-oriented, principle-oriented. Dan setiap kartu pra-bayar memiliki positioning tertentu di benak pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | pre-paid gsm, segmentation, positioning, status-oriented, action-oriented, principle-oriented |
| Subjects: | UNSPECIFIED |
| Divisions: | UNSPECIFIED |
| Depositing User: | Admin |
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
| Last Modified: | 29 Mar 2011 20:05 |
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8767 |
Actions (login required)
| View Item |

