Logo

Respon dan pengetahuan masyarakat terhadap kegiatan Surabaya Tourism Promotion Board (STPB) dalam menjadikan kota Surabaya sebagai kota tujuan wisata melalui sparkling Surabaya

Christiana, Fenny Eva and Sanusi, Fransiska (2007) Respon dan pengetahuan masyarakat terhadap kegiatan Surabaya Tourism Promotion Board (STPB) dalam menjadikan kota Surabaya sebagai kota tujuan wisata melalui sparkling Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya memiliki potensi untuk dijadikan sebagai kota tujuan wisata. Hal tersebut yang menyebabkan pemerintah kota membentuk sebuah badan promosi untuk mempromosikan kota Surabaya, yang diberi nama Surabaya Tourism Promotion Board. Badan promosi ini yang menciptakan slogan Sparkling Surabaya yang dijadikan sebagai slogan kota Surabaya. Selain melalui slogan, STPB juga telah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan promosi untuk mempromosikan Surabaya sebagai kota tujuan wisata. Berdasarkan kondisi tersebut, penulis ingin mengetahui tentang pengetahuan dan respon masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan STPB dan Sparkling Surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa keberadaan STPB serta Sparkling Surabaya belum diketahui oleh sebagian besar responden, namun mereka setuju dan mendukun ide untuk menjadikan Surabaya sebagai kota tujuan wisata.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: stpb activities, promotion, public response
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8780

Actions (login required)

View Item