Logo

Cara pandang klien dan perusahaan konstruksi tentang kriteria proyek sukses di Surabaya

Pauline, Intan Januari (2008) Cara pandang klien dan perusahaan konstruksi tentang kriteria proyek sukses di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan cara pandang kriteria proyek sukses antara perusahaan konstruksi dengan klien dalam menangani sebuah proyek konstruksi rumah (khususnya menengah ke atas). Secara spesifik, tujuan yang ingin dicapai adalah mengetahui faktor-faktor apa yang menjadi kriteria proyek sukses antara perusahaan konstruksi dengan klien dan faktor-faktor yang tidak mendukung proyek sukses tersebut. Terdapat tiga puluh empat faktor yang menjadi kriteria proyek sukses dan hanya dua puluh satu faktor yang valid. Sampel penelitian ini sebanyak 60 responden. Dengan spesifikasi tiga puluh responden berasal dari perusahaan konstruksi dan tiga puluh yang lain berasal dari pihak klien. Teknik analisa data menggunakan uji beda one way (ANOVA). Hasil pembahasan penelitian ini terdapat lima faktor yang menjadi kriteria proyek sukses suatu proyek, yaitu: fokus pada konsumen dan fokus pada kontraktor, fokus pada waktu, fokus pada biaya dan fokus pada teknik. Hasil dari analisa ini yaitu, yang merupakan perbedaan kriteria proyek sukses suatu proyek dilihat dari sudut pandang fokus pada waktu

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer-focus, stakeholder-focus, time-focus, cost-focus, technical focus
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/879

Actions (login required)

View Item