Logo

Perancangan komunikasi visual promosi "Sinar" supermarket event ulang tahun

Lesmana, Yenny (2006) Perancangan komunikasi visual promosi "Sinar" supermarket event ulang tahun. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sinar Supermarket di Surabaya ini merupakan pusat perbelanjaan keluarga yang nyaman dan modern, mengutamakan kepuasan konsumen dengan pelayanan yang ramah dan menyediakan produk lengkap dan berkualitas.Promosi kali ini merupakan promosi untuk lebih meningkatkan awarness masyarakat terhadap Sinar Supermarket serta berkaitan untuk perayaan ulang tahun Sinar yang didukung oleh materi promosi dalam even tersebut. Dalam pelaksanaan nantinya, media utama dalam promosi adalah mainboard, papan penunjuk Sinar Supermarket, papan harga, x-banner, stuffer, merchandise serta media lainnya sebagai media pendukung. Pesan akan disampaikan berupa headline yang bertemakan pernyataan yaitu berbelanja di Sinar mudah dan nyaman, selain itu bentuk yang lain yang terkait dengan promo ulang tahun Sinar disampaikan dengan pernyataan bahwa konsumen pasti akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disediakan Sinar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: comfortable, shopping, surprise, supermarket, commercial art, graphic design, visual communication, signboards
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item