Logo

Meningkatkan volume penjualan produk bihun cap Beras di CV ABC Surabaya melalui strategi fokus

Suteja, Wendy and Kurniawan, Indra (2007) Meningkatkan volume penjualan produk bihun cap Beras di CV ABC Surabaya melalui strategi fokus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

CV. ABC adalah salah satu Unit pemasaran dari PT. Indonesia Terbuka yang merupakan perusahaan consumer good, manufacture, agro bisnis, dan property di Indonesia. CV. ABC didirikan pada bulan Mei 1985 yang dipimpin oleh Yunus dan PO Bhie Liok. CV. ABC adalah suatu kegiatan usaha yang bertanggung jawab untuk mendistribusikan dan menjual consumer good di wilayah Surabaya, Gresik, Madura, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Probolinggo, Jember, Banyuwangi,. Bali, dan Lombok. Dari kenyataan di atas rancangan usaha ini bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan produk bihun cap beras di CV ABC Surabaya dengan melalui strategi fokus.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: focus strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8833

Actions (login required)

View Item