Logo

Analisa pemilihan perusahaan broker atau marketing associate saat menggunakan jasa broker

Lee, Reagan and Aprilianawati, Elvi (2008) Analisa pemilihan perusahaan broker atau marketing associate saat menggunakan jasa broker. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Akhir-akhir ini perkembangan bisnis properti di Indonesia makin maju. Yang mana bisnis properti selalu dikaitkan dengan broker. Oleh karena itu keputusan konsumen dalam menggunakan jasa broker manakah yang lebih penting bagi konsumen dalam memilih perusahaan broker atau marketing associate dalam menggunakan jasa broker. Berdasarkan 2 karakteristik tersebut maka dilakukan penelitian manakah yang lebih dipilih oleh konsumen dan variabel mana dalam karakteristik itu yang lebih penting atau lebih berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan cara membagikan 100 kuesioner kepada responden yang sudah pernah menggunakan jasa broker. Analisa yang digunakan adalah analisa deskripsi frekuensi, crosstabs dan chi-square. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa marketing associate lebih penting atau lebih berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih broker.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: real estate, broker
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/885

Actions (login required)

View Item