Logo

Pengaruh program relationship marketing yang terdiri dari customer service, loyalty program, dan community building terhadap loyalitas pelanggan Sogo Department Store Plasa Tunjungan 4 di Surabaya

Elen, Vena Vesiliani and Susilo, Wenny Wijayanti (2006) Pengaruh program relationship marketing yang terdiri dari customer service, loyalty program, dan community building terhadap loyalitas pelanggan Sogo Department Store Plasa Tunjungan 4 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh program Relationship Marketing yang terdiri dari Customer Service, Loyalty Program, dan Community Building terhadap Loyalitas pelanggan SOGO Department Store Plasa Tunjungan 4 di Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar jumlah sampel yang ada yaitu sebanyak 200 orang. Tahap analisis data menggunakan model regresi berganda seri program SPSS versi 11.50. Dari hasil analisa regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh yang signifikan antara variabel Customer Service, Loyalty Program, dan Community Building terhadap loyalitas pelanggan SOGO Department Store Plasa Tunjungan 4 di Surabaya. Selain itu variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan SOGO Di Surabaya adalah customer service.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: retail, relationship marketing, customer service, loyalty program, community building, customer loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8886

Actions (login required)

View Item