Untoro, Darwin and Mariawati, Evi (2007) Analisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction di Golden City Mall Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Menjamurnya pusat perbelanjaan di Surabaya menimbulkan persaingan dagang yang ketat. Peningkatan service quality tentunya dilakukan oleh tiap-tiap pusat perbelanjaan untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung sebagaimana dilakukan oleh Golden City Mall yang harus bersaing dengan Supermall Pakuwon Indah (SPI) dan Pakuwon Trace Centre (PTC) di kawasan Surabaya Barat. Penelitian ini diarahkan untuk mengetahui pengaruh service quality yang berdasarkan pada reliability, tangible, assurance, responsiveness, dan empathy terhadap customer satisfaction di Golden City Mall Surabaya. Analisis regresi linear berganda dari data primer berupa kuisioner menunjukkan bahwa hanya faktor reliability dan assurance yang berpengaruh positif secara signifikan terhadap customer satisfaction, di mana faktor reliability berpengaruh lebih dominan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, customer satisfaction, reliability, tangible, assurance, responsiveness, emphaty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:36 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9012 |
Actions (login required)
View Item |