Logo

Efektifitas promotion mix development Honda Surabaya center (PT. Istana Mobil Surabaya Indah)

Efendi, Dodik (2007) Efektifitas promotion mix development Honda Surabaya center (PT. Istana Mobil Surabaya Indah). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Honda Surabaya di bawah naungan PT. Istana Mobil Surabaya Indah merupakan dealer utama Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok. Dalam meningkatkan penjualannya maka perusahaan memerlukan suatu pengembangan bauran promosi yang efektif dan kreatif. Promosi merupakan salah satu elemen pokok dalam pemasaran sehingga perlu adanya pengembangan dalam bauran promosi pada sebuah perusahaan. Adapun bauran promosi tersebut meliputi penjualan individu, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung. Dari setiap alat-alat promosi tersebut diharapkan pusat Honda Surabaya dapat menggunakannya secara efektif dan kreatif dalam kegiatan promosinya. Pada akhirnya pengembangan bauran promosi ini akan menciptakan suatu promosi yang efektif dan kreatif yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: development concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9124

Actions (login required)

View Item