Logo

Perancangan komunikasi visual promosi pusat kebudayaan Perancis (CCCL) Surabaya

Sakre, Tantra (2008) Perancangan komunikasi visual promosi pusat kebudayaan Perancis (CCCL) Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

CCCL atau Centre Culturel et Cooperation Linguistique, merupakan sebuah pusat kebudayaan yang juga bekerjasama dengan institusi lokal dalam mengenalkan seni, budaya, bahasa, dan ilmu pengetahuan. Sayangnya masyarakat muda di Surabaya kurang memberikan perhatian mengenai keberadaan institusi ini, masih banyak yang bahkan tidak mengerti apa itu CCCL. Dengan tujuan agar meningkatkan awareness masyarakat muda Surabaya, dibuatlah sebuah promosi yang efektif dan efisien untuk CCCL Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, culture centre, cccl, france
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/915

Actions (login required)

View Item