, Erlina (2007) Memperkenalkan Petra Business Forum dalam rangka membangun brand image. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Petra Business Forum merupakan perusahaan jasa. Permasalahan yang penulis teliti adalah cara membangun brand image pada Petra Business Forum. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk meningkatkan penjualan Petra Business Forum secara efektif dan efisien, sehingga meningkatkan profit serta meningkatkan pangsa pasar. Metode yang di gunakan adalah metode kualitatif dan metode kuantitatif. Hasil analisa yang di dapat adalah informasi tentang Petra Business Forum terlalu sedikit, karena kurangnya promosi, sehingga Petra Business Forum belum memiliki brand image yang kuat, yang berakibat pada kurangnya minat perusahaan dengan kegiatan Petra Business Forum.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | petra business forum, brand image, effective and efficient |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9171 |
Actions (login required)
View Item |